Sirup Marjan Rilis Iklan Sinematik Menyambut Ramadhan

Iklan marjan CGI

Sirup Marjan, merek sirup buah yang terkenal di Indonesia, telah meluncurkan iklan terbaru dengan efek CGI yang sangat canggih. Dalam iklan ini, kita dapat melihat monster naga yang terlihat sangat menakutkan dan mengerikan, yang menghuni laut yang telah tercemar oleh sampah. Iklan ini memiliki cerita yang menarik dan penuh makna, dimana Baruna, sang penjaga Samudra, merasakan betapa tercemarnya laut sehingga membangkitkan sosok yang menjadi bencana.

Dalam iklan ini, Baruna melihat betapa banyaknya sampah yang terbuang di laut, yang merusak lingkungan dan merugikan kehidupan laut. Ia merasa sangat prihatin dan sedih, karena laut yang dulunya menjadi tempat yang indah dan penuh kehidupan, sekarang menjadi tempat yang kotor dan tercemar.

Karena kejadian ini, sosok yang menjadi bencana, yaitu monster naga yang menghuni laut dibangkitkan karena adanya sampah yang banyak. Monster naga ini sangat menakutkan dan memiliki kekuatan yang luar biasa, namun ia juga merasakan sakit dan penderitaan karena tercemarnya laut.

Melihat monster naga ini, Baruna merasa tergerak untuk mengambil tindakan yang tepat. Ia berusaha untuk melawan monster naga ini. Namun, karena kuatnya sang naga, Baruna harus mundur untuk melindungi para nelayan kembali ke desa.

Dalam iklan ini, Sirup Marjan berhasil menunjukkan bahwa mereka tidak hanya peduli dengan kualitas produknya, tetapi juga peduli dengan lingkungan dan keberlangsungan hidup di planet ini. Iklan ini memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya menjaga lingkungan, dan tentang betapa pentingnya kita semua untuk bertindak bersama-sama untuk melindungi planet ini.

Secara keseluruhan, iklan terbaru Sirup Marjan dengan efek CGI yang canggih ini adalah iklan yang sangat menarik dan penuh makna. Iklan ini dapat menginspirasi orang untuk bertindak lebih baik terhadap lingkungan, dan menunjukkan bahwa Sirup Marjan adalah merek yang peduli dengan lingkungan dan keberlangsungan hidup di planet ini.

Baca Juga  Kemajuan Teknologi AI Dapat Menggantikan Peran Digital Artist?
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Article

Rebranding Nokia: Perusahaan Teknologi Terkenal Menghadirkan Strategi Pertumbuhan Berkelanjutan

Next Article

D’MASIV 20-Year Success

Related Posts