Pengguna Sharing Password Ketar-ketir Karna Kebijakan Terbaru dari NETFLIX pada 2023

Netflix akan segera menerapkan kebijakan baru terkait dengan sharing password antar akun pengguna dari aplikasi mereka. Pada bulan oktober lalu, perusahaan tersebut telah mengumumkan rencana tersebut. Baru-baru ini, mereka kembali menegaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan terhadap para pelaku sharing password.

Ketika mengetahui bahwa beberapa penggunanya menyalahgunakan sistem paket yang disediakan untuk saling berbagi password dengan banyak orang, Netflix tidak diam saja. Hal ini dikarenakan perusahaan tersebut mengalami kerugian yang cukup besar dan juga telah melakukan layoff tahun ini. Menurut laporan dari MacRumors, dari sekitar 222 juta pengguna yang berlangganan, ada 100 juta orang yang menggunakan aplikasi tersebut tanpa berlangganan. Tentunya, Netflix tidak tinggal diam menyaksikan pelanggannya terus menerus melakukan aksi sharing password ini.

Karena tidak ingin terus mengalami kerugian akibat penurunan pendapatan, Netflix akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan tegas terhadap para penggunanya yang masih melakukan sharing password. Setelah mencari cara untuk mengatasi masalah ini, Netflix pernah menguji metode pembayaran bagi para pelanggan yang ingin berbagi password. Uji coba tersebut pertama kali dilakukan untuk pelanggan Netflix di Amerika Latin. Pelanggan yang terbukti melakukan sharing password  akan dikenakan biaya tambahan sebesar 3 dolar AS atau sekitar Rp46.000 jika dikonversikan ke dalam rupiah.

Baca Juga  Sejarah VANS
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Article

Anime ‘SPY x FAMILY’ Mengumumkan Adanya Season 2 di 2023

Next Article

Rest In Peace Legenda Brazil, Pele 1940 - 2022

Related Posts