Ada Apa Dengan Tanggal 17.12.22 ? Boruto Hanyalah Mimpi Naruto?

Baru-baru ini dunia anime digemparkan dengan keluarnya poster Naruto 2022.12.17. Memangnya ada apa dengan tanggal itu?

Banyak pecinta anime Naruto berspekulasi tentang adanya poster ini dan yang paling banyak diberitakan adalah bahwa anime Boruto hanyalah mimpi Naruto yang terkena Mugen Shukuyomi. Apakah benar begitu?

Nyatanya, tanggal 17 Desember 2022 adalah hari pembuka dari acara Jump Festa 2023 yang diadakan oleh majalah Shonen Jump. Jump Festa adalah acara tahunan yang jadi tempat bagi para manga populer Shonen Jump memberikan update konten baru. 

Jump Festa 2023 ini dimulai dari tanggal 17-18 Desember 2022. Ada beberapa serial yang akan ikut tampil di acara ini, diantaranya adalah Black Clover, Jujutsu Kaisen, Prince of Tennis, Boruto & Naruto, My Hero Academia, Spy x Family, Demon Slayer, DR.Stone, Chainsawman, One Piece, dan masih banyak lagi.

Naruto dan Boruto akan tampil di panggung Super Stage tanggal 17 Desember 2022. Sampai sekarang belum diketahui apa yang akan diumumkan di panggung ini. Mungkin remake anime Naruto akan menjadi hal yang masuk akal karena beberapa adegan remake sudah muncul di stasiun tv jepang dengan menampilkan episode pertama Naruto.

Namun tetap saja banyak rumor juga yang mengatakan bahwa serial Boruto akan mendapatkan retcon super besar. Bahkan, eksistensi Boruto disebut akan hilang sampai ke akar-akarnya, bagaikan seluruh hal yang terjadi disana hanyalah mimpi bagi Naruto.

So, apapun keputusan dari pengumuman nanti, mari kita tunggu bersama-sama Frends.

Baca Juga  Artic Monkeys Resmi Akan Menyelenggarakan Konser di Indonesia
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Article

Bumi Akan Alami Kepunahan Massal pada 2032? Serial Netflix : “Ancient Apocalypse” Terancam Diboikot.

Next Article

Luangkan Waktumu! Festival Pokemon Akan Hadir di Indonesia!

Related Posts