“The Creel House” Rumah Ikonik yang Ada di Season 4 Stranger Things Dijual dengan Harga $1.5 Juta

Sebuah rumah di Roma, Georgia, atau juga dikenal sebagai Creel House dari serial netflix “Stranger Things” kembali dijual. Rumah dengan luas 1828 meter persegi saat ini dijual dengan harga $1,5 juta atau setara dengan Rp. 23.4 milliar.

Saat ini, pasangan suami istri Shane Fatland, 37, dan Bryan Schreier, 39, membeli properti itu pada 2019 seharga $350.000 dan menghabiskan lebih dari $500.000 untuk merenovasi rumah dengan sentuhan modern.

Rumah itu dibangun pada tahun 1882 dan banyak detail aslinya tetap ada, termasuk rak buku built-in yang rumit, lemari, dan beberapa barang lainnya. Rumah ini juga memiliki brangkas antik yang menyatu dengan dinding dan tempat urinoir dari besi yang unik.

Rumah berusia 140 tahun ini juga memiliki beberapa sentuhan modern. Dapur yang telah direnovasi menampilkan semua peralatan baru, lemari kustom, dan tirai setinggi 15 kaki.

Properti ini juga memiliki losmen bergaya gothic yang sama, terletak di belakang rumah utama. Menurut daftar, disana terdapat ruang duduk, dua atau tiga kamar tidur, dapur, dan kamar mandi.

Fatland dan Schreier pindah ke rumah tersebut pada Juli 2019, dan pada Oktober tahun yang sama, seorang mampir ke rumah tersebut dan bertanya apakah mereka bersedia untuk menjadikan rumah tersebut sebagai tempat syuting.

Pada awalnya, mereka tidak menganggapnya serius, tetapi orang tersebut datang lagi dan lagi dengan memberikan tujuan yang akan dilakukan. Merekapun menyetujuinya dan keeseokan harinya, orang tersebut kembali dengan membawa beberapa kru. Setelah selang seminggu, Fatland dan Schreier pun menandatangi kontrak perjanjian. 

Pada titik ini, keduanya masih tidak tahu bahwa orang tersebut adalah pengintai dari Netflix untuk serial “Stranger Things”.

Tidak sampai sekitar enam bulan dan ketika rincian tentang acara itu mulai bocor di media online, pasangan itu diberitahu bahwa rumah mereka sedang difilmkan untuk musim keempat dari acara itu.

Baca Juga  Bukan Settingan, Inilah Mengapa Timnas Argentina Dapat Menjuarai Piala Dunia Qatar 2022

Karena Fatland dan Schreier menandatangani NDA, mereka tidak diizinkan memberi tahu teman atau keluarga mereka tentang berita tersebut.

“Kami harus tutup mulut dan memberi tahu orang-orang bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkal apapun. Ketika kami akhirnya diberitahu bahwa rumah tersebut sedang difilmkan untuk “Stranger Things”, kami juga kehilangan akal karena kami adalah penggemar acara itu,” Ucap Fatland.

Pasangan itu mengatakan bahwa Netflix sedang syuting di dalam rumah selama sekitar 18 bulan karena pandemi COVID-19. Sementara itu. mereka tinggal di wisma atau hotel.

Ketika penayangan premier musim keempat, Fatland dan Schreier memutuskan untuk menghormati dengan tidak menyebarkan rahasia dengan menonton acara itu dirumah sendiri.

Sejak pertunjukan perdana, pasangan ini telah menyambut penggemar yang ingin mengambil gambar di luar rumah dan telah terbiasa mendengar penggemar mengemudi dengan memainkan “Running Up That Hill” Kate Bush.

Ada permintaan yang kuat dari penggemar dan komunitas untuk mengubah properti tersebut menjadi sebuah penginapan, dan keduanya telah memutuskan sudah waktunya untuk menjual rumah tersebut kepada seseorang yang ingin melakukan hal itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Article

"SMITHEREENS" Album Terbaru Dari Joji

Next Article

Setelah 5 Tahun Menghilang, Kucing ini Kembali ke Pemiliknya

Related Posts