Setelah 5 Tahun Menghilang, Kucing ini Kembali ke Pemiliknya

Seekor kucing di Norfolk, Amerika Serikat dengan tanda kumis yang khas telah dipertemukan kembali dengan pemiliknya setelah hilang selama lima tahun.

Fudge (Nama Kucingnya) dijemput oleh Feline Care Cat Rescue pada hari Minggu di Norfolk. Pemiliknya, Kimberley Cartledge, dari Costessey, melihat postingan Facebook berisikan hewan peliharaannya.

Fudge menghilang beberapa hari setelah dia diberikan kepada seorang teman di Wymondham. Cartledge mengatakan dia mengira tidak akan pernah melihat Fudge lagi. Dia sampai mengalami kesulitan tidur karena dia sangat mengkhawatirkan Fudge.

Cartledge sempat membuat postingan di salah satu halaman Facebook khusus kucing yang hilang, tetapi dia tidak pernah mendapatkan apa-apa selama lima tahun ini. Dan pada hari Minggu Pagi, dia mendapati kucingnya ada di postingan Feline Care Cat Rescue Service, dan dia langsung menyadari bahwa itu kucingnya, dengan tanda-tanda yang dia masih ingat.

Setelah kucing itu didapatkannya kembali, Cartledge mengatakan bahwa kucing itu benar-benar bahagia dan telihat seperti tidak pernah pergi meninggalkan mereka. Akhirnya setelah penantian yang cukup lama, pemilik dan kucing itu bisa bersatu kembali.

Baca Juga  Bukan Settingan, Inilah Mengapa Timnas Argentina Dapat Menjuarai Piala Dunia Qatar 2022
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Article

"The Creel House" Rumah Ikonik yang Ada di Season 4 Stranger Things Dijual dengan Harga $1.5 Juta

Next Article

Begini Tampilannya Jika Apple Membuat Foldable iPhone

Related Posts